Masih Cinta

Sahabat pembaca yang sangat aku banggakan, kalian semua pasti telah mengenal lagu Masih Cinta yang di populerkan oleh Band Kotak ini, oleh karena itu aku akan lebih mudah menceritakan semuanya pada sahabat pembaca sekalian, berawal ketika aku telah sangat mencintai dan menyayangi seorang cewek, cewek ini aku panggil MLtR, hampir sebelas bulan sudah aku mengenal MLtR ini, dan kami pun pernah berpacaran kira-kira empat bulan, singkat memang, tapi selama empat bulan itu, aku telah mendapatkan banyak pelajaran yang sangat berarti dari MLtR, mulai dari sikap, sifat serta keimanan pun lambat laun mulai berubah dalam diriku, banyak kejadian indah yang telah kami lewati bersama, walaupun tidak menutup kemungkinan selama empat bulan itu aku telah banyak melakukan kesalahan yang sangat fatal. Terlepas dari semua itu, aku sangat mencintai dan menyayangi dia.


Namun, ketika dia telah pergi dari sisi ku, juga telah banyak perubahan terjadi pada diriku ini, aku yang tadinya bersemangat mulai kehilangan sentuhan magis dari MLtR, tak tahu kenapa aku benar-benar menjadi malas melakukan apa pun ( walaupun aku emang gak terlalu rajin ), aku sadar telah banyak kesalahan yang aku lakukan hingga membuat dia menangis, melalui ini jika sang MLtR membaca tulisan singkat ini, aku memohon maap yang sebesar-besarnya. Sahabat pembaca sekalian, telah banyak hal yang aku coba lakukan untuk membuatnya kembali kepadaku, mulai dari membuat kata-kata indah yang sengaja aku tulis sendiri, sampai melakukan aksi penembakan yang telah aku pikirkan tujuh hari sebelumnya, klo aku tidak salah ingat itu terjadi pada tanggal 20, saat itu pagi hari yang sangat mendebarkan dalam hidup ku, yaa kali ini aku melibatkan teman sekelas dan teman-teman dari beberapa ekstrakurikuler yang ada di sekolah ku, walaupun akhirnya kami sempat jadian lagi tapi itu juga tidak bertahan lama, namun entah mengapa pilihan hatiku hanya tertuju pada satu nama, yaitu MLtR.


Namun, pada akhirnya aku hanya mampu menjadi orang yang tetap tegak berdiri untuk mencintai seorang MLtR. Sekarang aku telah mengerti bahwa seseungguhnya, perjuangan yang kita lakukan untuk mendapatkan cinta seseorang itu tidak lah sia-sia, walaupun kita tidak mampu mendapatkan kembali hatinya tapi kita telah berhasil melakukan sesuatu hal yang belum tentu bisa orang lain lakukan, oleh karena itu, bagi teman-teman pembaca yang pernah merasakan hal yang sama, jangan pernah berhenti mencintai dia, walaupun kelak kita yang harus tersakiti, karena mencintai orang yang kita sayangi dengan sepenuh hati merupakan anugerah terindah yang pernah ada dalam diri kita.


Para sahabat ku sekalian, pada salah satu lirik Masih Cinta ini terdapat kalimat, "mau ku tak penting lagi, biar ku buat bahagiamu ", kalimat ini benar-benar akan lakukan sekarang, aku tak ingin lagi melihat dia bersedih, aku cuma ingin melihat dia tersenyum bahagia. Jika suatu saat nanti engkau telah menemukan orang yang lebih pantas mencintaimu, maka orang itu adalah orang yang akan sangat beruntung bisa mendapatkan malaikat sepertimu.


Aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk teman-teman kelas XI PSIA 2, PASMALA, AKUSTIK, PARISANDA dan teman-teman yang lain yang tidak mungkin aku sebutkan satu persatu.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

:)

right?

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar